Liga Inggris

Chelsea dan Manchester United Berebut Titisan Steven Gerrard

Jumat, 14 Februari 2020 11:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nathan Stirk/Getty Images
Jude Bellingham (nomor 22), pemain yang disebut titisan Steven Gerrard, diminati klub Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United. Copyright: © Nathan Stirk/Getty Images
Jude Bellingham (nomor 22), pemain yang disebut titisan Steven Gerrard, diminati klub Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United, dikabarkan berebut mendatangkan pemain yang dijuluki titisan Steven Gerrard, yakni Jude Bellingham.

Di usianya yang masih muda, yakni 16 tahun, Jude Bellingham sudah dilirik oleh dua klub besar kasta tertinggi Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Hal itu karena ia tampil apik bersama Birmingham di kompetisi kasta kedua Liga Inggris. Bahkan, Bellingham sendiri disebut sebagai The Next Steven Gerrard oleh eks Liverpool, Jermaine Pennant.

"Dia adalah pemain fantastis. Dia mengingatkan saya dengan Steven Gerrard saat masih muda," ungkap Pennant dikutip dari berita Liga Inggris laman Metro Sports.

Pennant menyebut, Bellingham terbiasa bermain naik untuk membantu serangan dan ikut turun ketika bertahan di lapangan. Selain itu, pesepak bola berusia 16 tahun tersebut juga bisa mencetak gol dan memberikan assist.

Oleh sebab itu, Pennant sendiri tak terkejut jika Jude Bellingham menjadi sorotan Chelsea dan Manchester United. Sebab, di usianya yang masih belia, Bellingham sudah menunjukkan bakat yang spesial.

Sementara itu, sejauh ini Bellingham sudah tampil dalam 28 pertandingan bersama Birmingham di Divisi Championship. Ia pun sudah membukukan torehan empat gol dan menyumbang tiga assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%