Bursa Transfer

Curi Start, Chelsea Dikabarkan Resmi Dapatkan Winger Baru dari Ajax

Kamis, 13 Februari 2020 10:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Hakim Ziyech, bintang Ajax Amsterdam, yang kabarnya sudah menyetujui kesepakatan dengan klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Getty Images
Hakim Ziyech, bintang Ajax Amsterdam, yang kabarnya sudah menyetujui kesepakatan dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, dilaporkan telah resmi mendapatan winger baru dari Ajax Amsterdam, yakni Hakim Ziyech.

Dilansir dari berita transfer laman BBC, Chelsea dan Hakim Ziyech saat ini sudah melakukan kesepakatan pribadi. The Blues pun sedang menyiapkan kontraknya dan segera mengumumkan pembelian ini dalam beberapa hari mendatang.

Masih dalam laporan yang sama, Chelsea sendiri dikabarkan akan membayarkan uang sebesar 38 juta poundsterling atau setara Rp673 miliar kepada Ajax untuk menebus Ziyech.

Sementara itu, Hakim Ziyech sendiri adalah target utama pada bursa transfer pamain Januari lalu. Namun di sisi lain, Ajax belum mau melepaskan pemainnya itu karena sedang bersaing mengejar gelar Eredivisie Belanda.

Nah jika transfer pemain sepak bola asal Maroko ini terealisasi, Ziyech adalah pembelian pertama Chelsea usai mereka dihukum larangan transfer pemain.

Hakim Ziyech sendiri sebelumnya pernah membuat Lampard terpana ketika Chelsea bertemu Ajax di Liga Champions. Saat itu, Ziyech merupakan salah satu pemain yang berkontribusi untuk gol Ajax lewat tendangan bebas mengesankan.

Musim ini, Ziyech adalah pemain andalan di kubu Ajax. Sejauh ini total ia sudah bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang delapan gol dan 21 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%