Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Waktunya Pembuktian Simeone

Jumat, 14 Februari 2020 11:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut jadwal LaLiga Spanyol untuk Sabtu (15/02/20) pagi WIB yang akan menyajikan pertandingan seru tim asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal LaLiga Spanyol untuk Sabtu (15/02/20) pagi WIB yang akan menyajikan pertandingan seru tim asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Jadwal LaLiga Spanyol telah memasuki pekan ke-24 dan dini hari ini, Sabtu (15/02/2020) pagi WIB ada satu laga seru yang akan tersaji.

Jadwal LaLiga Spanyol pekan ini dibuka dengan laga Valencia vs Atletico Madrid. Kedua raksasa LaLiga Spanyol asuhan Diego Simeone tersebut sejauh ini sering tampil inkonsisten dan diprediksi akan tampil ngotot untuk mengembalikan tren positif mereka.

Saat ini, Atletico Madrid berada di posisi ke-4 klasemen sementara LaLiga Spanyol dan kemenangan akan membuat mereka masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Akan tetapi dari lima pertandingan terakhir Los Rojiblancos, mereka hanya bisa meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Di sisi lain, Valencia berusaha meraih kemenangan agar mereka bisa mengamankan satu tiket ke Liga Europa musim depan. Kekalahan akan membuat mereka terlempar dari zona Eropa.

Untungnya, Valencia bernasib lebih baik dibandingkan Atletico Madrid. Los Che mampu meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima laga terakhir mereka.

Sejauh ini, Valencia berada di posisi ke-7 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 37 poin, terpaut 2 poin dari Sevilla yang berada di posisi ke-5.

Jadwal LaLiga Spanyol Pekan ke-24, Sabtu (15/02/20):

03.00 WIB – Valencia vs Atletico Madrid