Bola Internasional

Keputusan Jadon Sancho Buat Manchester United Patah Hati

Jumat, 14 Februari 2020 15:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Jadon Sancho menegaskan jika dirinya tetap akan bertahan di Borussia Dortmund meskipun banyak tawaran dari Manchester United. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho menegaskan jika dirinya tetap akan bertahan di Borussia Dortmund meskipun banyak tawaran dari Manchester United.

INDOSPORT.COMJadon Sancho menegaskan jika dirinya tetap akan bertahan di Borussia Dortmund meskipun banyak tawaran dari beberapa klub besar Eropa yang memintanya untuk hijrah dari Westfalenstadion.

Barcelona dan Bayern Munchen adalah dua klub yang ngotot mendatangkan bintang Bundesliga Jerman ini pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, Sancho yang saat ini baru berusia 19 tahun menegaskan jika dirinya tidak akan menanggapi spekulasi yang berkaitan dengan dirinya dan akan fokus menampilkan yang terbaik buat Dortmund.

Selain Bayern dan Barcelona, tercatat Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United juga terang-terangan tertarik untuk mendatangkan wonderkid asal Inggris itu.

Dilansir dari Sky Sports, Dortmund dikabarkan tidak akan menerima tawaran yang kurang dari 100 juta poundsterling (1,7 juta triliun rupiah). Selain itu, Sancho juga dikabarkan tidak berminat pada klub yang tidak bermain di Liga Champions.

Namun untuk saat ini dirinya telah memutuskan untuk tetap bertahan dan membantu Dortmund dalam perburuan gelar juara Bundesliga Jerman musim 2019/20.

Sejauh ini Sancho telah berhasil mencetak 12 gol dan 14 umpan dari 19 penampilannya bersama Dortmund di Bundesliga Jerman. Catatan yang sangat mewah untuk pemain yang masih berusia 19 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%