Liga Indonesia

Simpan Septian David di Laga Uji Coba PSIS, Apa Tujuan Dragan?

Jumat, 14 Februari 2020 17:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Septian/INDOSPORT
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala klub Liga 1 PSIS Semarang mengisyaratkan akan menyimpan Septian David Maulana dalam laga uji coba. Copyright: © Alvin Septian/INDOSPORT
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala klub Liga 1 PSIS Semarang mengisyaratkan akan menyimpan Septian David Maulana dalam laga uji coba.

INDOSPORT.COM – Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala klub Liga 1 PSIS Semarang mengisyaratkan akan menyimpan Septian David Maulana dalam laga uji coba melawan tim PSIS Semarang U-20 di Stadion Citarum, Sabtu (15/2/2020) sore.

Pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini memang belum pada kondisi terbaiknya pasca-pulang dari ibadah umroh dan libur kompetisi.

David belum siap untuk pertandingan besok, dia masih butuh bekerja keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya pada top level,” tutur Dragan kepada awak media.

Pelatih asal Montenegro ini juga menyiapkan program latihan tersendiri untuk salah satu pemain bintangnya tersebut. Di saat pemain lain libur latihan jelang pertandingan besok, Septian David diinstruksikan oleh Dragan untuk berlatih sendiri di gym bersama Wallace Costa pada Jumat sore.

Selain itu, pada Sabtu pagi pemain yang kerap menerima panggilan Timnas Indonesia ini diminta melakukan jogging sebagai proses latihan fisik.

Namun Dragan tak menutup kemungkinan akan tetap memainkan Septian David pada pertandingan PSIS melawan PSIS U-20 di 20 hingga 15 menit akhir.

“Mungkin David akan tetap main, mungkin 15 atau 20 menit saja, kita lihat saja besok,” pungkas Dragan.

Dari pantauan redaksi berita olahraga INDOSPORT selama beberapa hari terakhir, Septian David memang banyak melakukan latihan terpisah bersama pelatih fisik PSIS Semarang, Emilio di pinggir lapangan.

Pemain bernomor punggung 29 ini baru bergabung dengan rekan-rekannya jika program latihan Dragan adalah melakukan finishing.

Pasalnya di Liga 1 2020, Septian David tetap akan diandalkan menjadi salah satu mesin gol PSIS setelah musim lalu menjadi salah satu top scorer klub dengan koleksi enam gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%