Liga Inggris

Butuh Tambahan Pemain, Arsenal Bakal Bawa Pulang Sang Mantan

Sabtu, 15 Februari 2020 16:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal dikabarkan akan segera memulangkan Santi Cazorla (kiri) ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal dikabarkan akan segera memulangkan Santi Cazorla (kiri) ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan akan segera memulangkan Santi Cazorla ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut terkait kabar Mikel Arteta yang sedang mencari satu atau dua pemain baru yang bisa cocok bermain dalam skema permainannya. Ketertarikan Arsenal pada Cazorla telah dikonfirmasi oleh gelandang flamboyan asal Spanyol tersebut.

Dilansir dari berita Arsenal laman Mirror, dirinya mengatakan bahwa telah ada kontak dari pihak The Gunners untuk membicarakan kesepakatan terkait proses transfer antara dirinya dan Arsenal.

Cazorla yang meninggalkan Arsenal pada tahun 2018 yang lalu adalah salah satu pemain kesayangan publik Emirates. Kehadirannya di lapangan membuat lini tengah The Gunners menjadi lebih kreatif.

Berseragam Meriam London sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2018, Cazorla tampil bersama Arsenal di lebih dari 120 pertandingan dan tercatat mencetak 25 gol.

Pemain berjuluk Little Wizard ini kembali menemukan sinarnya bersama Villarreal setelah sempat dianggap habis karena dibekap cedera parah.

Selain Santi Cazorla, The Gunners juga dikabarkan tengah mendekati Pau Torres dan Samuel Chukwueze. Keduanya adalah rekan satu tim Cazorla di Villarreal.

Kedatangan Cazorla ke Emirates akan membangkitkan kenangan manis pemain mungil tersebut saat dirinya menjalani masa puncak bersama Arsenal di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%