Liga Italia

Martinez Diburu Barcelona, Inter Milan Siapkan Penggantinya dari Arsenal

Sabtu, 15 Februari 2020 07:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
©
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan ingin mengejar pemain Arsenal sebagai pengganti dari Lautaro Martinez yang terus jadi buruan Barcelona. Copyright: ©
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan ingin mengejar pemain Arsenal sebagai pengganti dari Lautaro Martinez yang terus jadi buruan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan ingin mengejar pemain Arsenal ini sebagai calon pengganti dari striker mereka, Lautaro Martinez, yang terus jadi buruan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, untuk bursa transfer musim panas 2020.

Sejak menjelang bursa transfer Januari 2020, Barcelona memang santer dikabarkan menginginkan striker Inter Milan tandem dari Romelu Lukaku yang bernama Lautaro Martinez. Rencana tersebut muncul setelah pemain mereka yang bernama Luis Suarez terus diisukan bakal hengkang.

Namun selama ini, klub Serie A Liga Italia itu masih enggan untuk melepas Martinez dikarenakan sang pemain sudah memiliki hubungan yang akrab dengan Lukaku. Sehingga, dua striker tersebut mampu tampil kompak, saling memahami, dan pada akhirnya sama-sama tajam untuk membobol gawang lawan.

Gagal mendapatkan incaran tersebut di musim dingin 2020, Barcelona dikabarkan terus membujuk Inter atau Nerazzurri untuk melepas bintang asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Di sisi lain, Martinez pun dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan keputusan untuk bergabung ke klub Catalan tersebut.

Merasa bahwa kepindahannya tak bisa dibendung lagi, CEO Inter yang bernama Giuseppe Marotta dikabarkan mulai berdiskusi dengan pelatih mereka, Antonio Conte, terkait siapa sosok ideal yang pantas untuk menggantikan posisi dari Martinez. Ternyata, Conte memiliki incaran favorit, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Conte dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Aubameyang ke Stadion Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2020. Hal ini tak lepas dari rumor bahwa Arsenal akan mendepaknya lantaran sampai sekarang, mereka belum membicarakan perpanjangan kontrak pemain.

Di sisi lain, kontrak Aubameyang sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Jika rumor bahwa pihak manajemen The Gunners tidak memperpanjang kontraknya itu benar, maka ini merupakan kabar baik bagi klub Serie A Liga Italia itu yang tengah mengincarnya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut sampai berita ini diturunkan. Namun, untuk berhasil merekrut Pierre-Emerick Aubameyang, Inter wajib mengalahkan rival mereka terlebih dulu, yaitu Real Madrid yang juga punya tujuan serupa. Madrid sendiri mengincarnya untuk menggantikan Karim Benzema.

Di sisi lain, Lautaro Martinez sendiri baru memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 25 gol dan menyumbang lima assists dari total 63 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%