Liga Italia

Barcelona Ngotot Kejar Martinez, Inter Milan Langsung Lirik Striker Arsenal

Sabtu, 30 November 2019 19:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© UEFA
Inter Milan langsung melirik pemain bintang Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang, lantaran Barcelona terus mengincar striker mereka, Lautaro Martinez. Copyright: © UEFA
Inter Milan langsung melirik pemain bintang Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang, lantaran Barcelona terus mengincar striker mereka, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya langsung melirik pemain bintang Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang, lantaran Barcelona terus memburu striker mereka yang bernama Lautaro Martinez.

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor bahwa raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Barcelona ingin mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang diisukan bakal angkat kaki dari Camp Nou. Meski demikian, Inter sendiri keberatan untuk melepas pemain mereka itu.

Sehingga, klub yang berjuluk Nerazzurri tersebut mencoba untuk menawarkan Mauro Icardi, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, kepada Barcelona. Namun, Blaugrana tampaknya tetap lebih memilih Martinez, yang secara kemampuan bermain dan postur tubuh hampir sama dengan Luis Suarez.

Oleh karena itu, Inter lantas segera mencari pemain baru untuk bisa menggantikan peran dari Martinez. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub Serie A Liga Italia itu kabarnya langsung melirik striker andalan Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang sendiri memang pernah dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal lantaran merasa tak puas dengan kinerja Unai Emery. Meski saat ini sang pelatih telah dipecat, tapi keputusan pemain tersebut tampaknya sudah bulat. Inilah yang membuat banyak klub, termasuk Inter Milan dan Real Madrid, ingin merekrutnya.

Di sisi lain, The Gunners pun kabarnya sudah bersedia untuk mempertimbangkan semua proposal yang datang kepada mereka. Dengan hal ini, Nerazzurri punya peluang besar untuk mendapatkan Aubameyang. Apalagi Inter saat ini juga mampu tampil gemilang di kancah domestik maupun di Liga Champions.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri baru bergabung ke Arsenal pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 50 gol dan menyumbang 12 assists dari total 78 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.