Bursa Transfer

Aubameyang Jadi Incaran Real Madrid, Arsenal Sampaikan Kabar Gembira

Rabu, 6 November 2019 17:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arsenal Core
Arsenal menyampaikan kabar gembira bagi Real Madrid yang tengah menaruh minat kepada pemain mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Arsenal Core
Arsenal menyampaikan kabar gembira bagi Real Madrid yang tengah menaruh minat kepada pemain mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal, menyampaikan kabar gembira bagi klub manapun, termasuk Real Madrid, yang tengah menaruh minat kepada pemain mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, mengincar bomber Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang. Rencana tersebut muncul karena Madrid ingin mencari pengganti dari striker mereka yang bernama Karim Benzema.

Hal itu dikarenakan Benzema sudah makin tua. Saat ini, pemain asal Lyon, Prancis, itu sudah berusia 31 tahun. Dengan menginjak kepala tiga, biasanya performa pemain sepak bola sudah menurun. Hal ini juga berpengaruh dengan kemampuan mereka mencetak gol (bagi striker).

Oleh karena itu, Madrid atau Los Blancos mengincar Aubameyang untuk menggantikan Benzema. Namun, mereka tidak akan mulai berjuang pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020, melainkan pada musim panas (Juni) 2020. Rencananya, mereka akan menawarkan James Rodrigues ke Arsenal.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Arsenal atau The Gunners memberi kabar gembira bagi Madrid atau klub manapun yang meminati Aubameyang. Mereka akan mendengarkan penawaran apapun yang datang kepada mereka.

Hal ini membuktikan bahwa Arsenal memang sudah berniat untuk melepas striker berusia 30 tahun tersebut. Pasalnya, Aubameyang sendiri memang pernah dikabarkan masih ragu untuk memperpanjang kontrak. Karena, ia merasa performa Arsenal kurang baik di bawah kepelatihan Unai Emery.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri baru bergabung ke Arsenal pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 50 gol dan menyumbang 12 assists dari total 78 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%