Liga Indonesia

Flavio Beck Ingin Bawa PSIS Finish di Posisi 3 Besar Liga 1

Sabtu, 15 Februari 2020 13:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Flavio Beck Jr. memiliki harapan yang cukup tinggi di tahun pertamanya membela PSIS Semarang dalam kancah Liga 1. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Flavio Beck Jr. memiliki harapan yang cukup tinggi di tahun pertamanya membela PSIS Semarang dalam kancah Liga 1.

INDOSPORT.COM Flavio Beck Jr. memiliki harapan yang cukup tinggi di tahun pertamanya membela PSIS Semarang dalam kancah Liga 1.

Pemain asal Brasil ini memiliki keinginan untuk membawa Laskar Mahesa Jenar finish di urutan tiga besar dalam klasemen akhir Liga 1 2020 walaupun manajemen klub hanya menargetkan finish di posisi delapan besar.

“Pertama saya bergabung di PSIS karena ini merupakan salah satu klub besar di Indonesia dengan basis suporter yang yang cukup besar,” tutur Flavio Beck kepada awak media termasuk INDOSPORT.

“Jadi saya ingin membuat sesuatu yang indah bersama PSIS semacam sejarah yang cukup berkesan, saya ingin membawa tim ini finish di urutan tiga besar,” harap pemain berusia 32 tahun tersebut.

Selain memiliki target membawa klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini finish di urutan tiga besar, Flavio Beck juga memiliki target pribadi yang tidak bisa ia ungkapkan ke publik.

“Setiap orang pasti memiliki target, namun kalau saya yang penting bisa membawa PSIS finish di urutan tiga besar seperti yang saya katakan sebelumnya,” ungkapnya.

Flavio Beck sendiri telah resmi menjadi bagian PSIS setelah diperkenalkan melalui laman resmi Instagram @psisofficial, Kamis (13/02/20) silam.

Suami dari Ivana Beck ini melengkapi slot pemain asing anak asuhan Dragan Djukanovic setelah sebelumnya telah memiliki Bruno Silva, Wallace Costa, dan Jonathan Cantillana.

Hadirnya Flavio Beck tentu akan meramaikan persaingan di lini tengah PSIS, pasalnya Dragan Djukanovic sebelumnya telah memiliki beberapa pemain berkualitas yang siap bersaing untuk memperebutkan tempat di starting eleven seperti Jonathan, Fandi Eko, dan Septian David Maulana.