Liga Inggris

Inginkan Paul Pogba, Man United Ungkap 1 Syarat Khusus untuk Juventus

Sabtu, 15 Februari 2020 11:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/GettyImages
Manchester United dikabarkan berniat menjual Paul Pogba sebelum Euro 2020 agar mereka mempunyai dana transfer yang cukup untuk berburu pemain. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Manchester United dikabarkan berniat menjual Paul Pogba sebelum Euro 2020 agar mereka mempunyai dana transfer yang cukup untuk berburu pemain.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan berniat menjual Paul Pogba sebelum Euro 2020 agar mereka mempunyai dana transfer yang cukup untuk berburu pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Pogba dipastikan akan dijual pada akhir musim ini, hal tersebut dimaksudkan agar United mampu memboyong 4 target utama mereka ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas akhir musim nanti.

Keputusan The Red Devil untuk menjual pemain yang berhasil mengantarkan Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018 ini muncul akibat dirinya dipandang telah kehilangan konsentrasinya di lapangan dan tampil di bawah standar sepanjang musim ini.

Juventus menjadi klub terdepan yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan karir Pogba selanjutnya. Hal tersebut juga akan menjadi kepulangan pemain berusia 26 tahun ini, setelah sebelumnya dirinya mampu tampil ciamik bersama raksasa Serie A Italia tersebut beberapa musim yang lalu.

Dilansir dari Mirror, United dikabarkan memberikan satu syarat untuk Juventus agar Pogba bisa segera hengkang dari Liga Inggris. Diketahui, Setan Merah menginginkan transfer tersebut berlangsung secara cepat dan tidak berlarut-larut.

Nantinya, uang penjualan Pogba rencananya akan digunakan untuk memboyong nama-nama seperti Jadon Sancho, James Maddison, Jack Grealish, dan Eric Dier. Nama-nama yang memang telah menjadi target United dan santer dikaitkan dengan mereka.

Sejauh ini penampilan Pogba bersama United bisa dibilang buruk dan sangat mengecewakan. Hanya tampil sebanyak 7 kali di Liga Inggris tanpa mencetak gol dan hanya mampu menyumbangkan 2 umpan bukanlah cita-cita Setan Merah ketika memboyongnya dari Juventus tahun 2016 yang lalu.