Liga Indonesia

Lawan Persija di Semifinal Piala Gubernur Jatim, Madura United Janjikan Penampilan Maksimal

Minggu, 16 Februari 2020 21:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, pun menjanjikan penampilan maksimal skuatnya di  dalam babak penentuan melawan Persija untuk melaju ke partai final Piala Gubernur Jatim 2020. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, pun menjanjikan penampilan maksimal skuatnya di dalam babak penentuan melawan Persija untuk melaju ke partai final Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Madura United berhasil melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, pun menjanjikan penampilan maksimal skuatnya di  dalam babak penentuan melawan Persija untuk melaju ke partai final PGJ 2020.

Berhasil masuknya Madura United ke semifinal boleh dibilang sebuah hal yang tidak terpikirkan sama sekali oleh Rahmad Darmawan. Bagaimana tidak, misi mereka ikut dalam turnamen ini hanya sebagai ajang pemanasan pemain jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Sudah kepalang tanggung berada di semifinal, Madura United pun berjanji memberikan yang terbaik. Rahmad Darmawan pun bertekad untuk tampil maksimal meladeni Macan Kemayoran.

"Pastinya kami akan maksimal untuk memenangkan laga. Soal hasil lihat nanti yang terpenting anak-anak tampil maksimal," kata Rahmad Darmawan.

Persija akan menjadi lawan yang tangguh untuk Laskar Sapeh Kerab. Tim Ibu Kota yang saat ini dilatih Sergio Farias punya skuat yang mentereng. Nama-nama pemain bintang seperti seperti Evan Dimas, Osvaldo Haay, Marco Simic dan Marco Motta menghiasi skuat Macan Kemayoran.

Kedua tim ini bakal bertanding pada Senin (17/2/20) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tapi sayang pertandingan big match ini tidak boleh dihadiri penonton, tapi tetap bisa disaksikan melalui layar TV.