Bola Internasional

Lechia Gdansk Menang, Egy Maulana Vikri Buka Keran Gol di Tahun 2020

Minggu, 16 Februari 2020 04:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat menggiring bola pada laga Lechia Gdansk vs Hapoel Be'er Sheva, Rabu (26/06/19) silam. Copyright: © lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat menggiring bola pada laga Lechia Gdansk vs Hapoel Be'er Sheva, Rabu (26/06/19) silam.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali beraksi untuk tim reserve Lechia Gandsk atau Lechia Gdansk II. 

Bermain di laga uji coba melawan SKS Baltyk Gdynia di Lapangan Traugutta 29, Sabtu (15/02/20), Egy Maulana Vikri turun menyumbangkan gol.

Melawan tim kasta keempat Liga Polandia, Egy Maulana Vikri diturunkan sejak menit awal. Ia main di posisi kanan dalam formasi 4-3-3. Egy bermain bersama dua pemain baru Lechia Gdansk, Kenny Saief dan Omran Haydari. 

Gol yang dicetak Egy Maulana Vikri lahir pada menit ke-39. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu melepaskan tembakan yang memantul ke tanah hingga gagal diantisipasi kiper Baltyk Gdinia. 

Egy masih bermain di babak kedua. Tim Lechia Gdansk II pun kembali menggandakan skor pada menit 84 melalui tendangan first time Maciej Cegielka. Skor 2-0 pun berakhir hingga peluit akhir dibunyikan. 

Satu gol Egy di laga ini menjadi gol pertamanya di tahun 2020 untuk Lechia Gdansk II. Secara keseluruhan, sepanjang musim 2019-2020 ini Egy telah mencetak tiga gol. 

Pada pertandingan Liga Ekstraklasa Polandia pekan lalu, Egy Maulana Vikri sebenarnya ikut disertakan ke dalam skuad Lechia Gdansk senior. Namun Egy tidak mendapatkan kesempatan bermain. Tim Lechia Gdansk sendiri berhasil menang tipis atas klub Piast Gliwice.