Liga Inggris

Legenda Manchester United Sangsi dengan Pembelian Odion Ighalo

Minggu, 16 Februari 2020 18:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Retro United
Paul Scholes mempertanyakan kualitas Odion Ighalo jelang laga debutnya yang mempertemukan Manchester United kontra Chelsea di Liga Inggris, Selasa (18/02/20). Copyright: © Retro United
Paul Scholes mempertanyakan kualitas Odion Ighalo jelang laga debutnya yang mempertemukan Manchester United kontra Chelsea di Liga Inggris, Selasa (18/02/20).

INDOSPORT.COMPaul Scholes mempertanyakan kualitas Odion Ighalo jelang laga debutnya yang mempertemukan Manchester United kontra Chelsea di Liga Inggris, Selasa (18/02/20).

Legenda Manchester United tersebut tidak terlalu yakin Ighalo adalah sosok pemain berkualitas yang mampu menghadirkan perubahan di sebuah klub.

Penyerang Timnas Nigeria tersebut didatangkan ke Old Trafford untuk kembali bermain di Liga Inggris. Ia pernah membela Watford sebelum meniti karier di Liga Super China. 

Kedatangannya pun diplot menjadi opsi cadangan Marcus Rashford yang saat ini sedang didera cedera. Namun, pembelian tersebut menimbulkan pertanyaan, pasalnya Ighalo hanya bermain di Liga Super China sejak meninggalkan Liga Inggris pada tahun 2017 lalu.

Walaupun dirinya mampu mencetak 46 gol dari 76 pertandingan di Liga Super China dalam dua musim terakhir, Paul Scholes tidak yakin jika hal tersebut mampu dibawa ke Ighalo ke Liga Inggris.

“Saya tidak melihat masa depannya berada di Old Trafford. Catatan golnya di Liga Super China cukup bagus, tetapi saya tidak yakin dia bisa setajam itu di sini (Liga Inggris),” ucap Scholes dikutip dari berita Manchester United laman Metro.

Tetapi, Scholes menyakini Ighalo mampu memberikan sesuatu yang baru untuk permainan  Setan Merah. Walaupun sesuatu tersebut dia yakini tidak akan berdampak besar bagi kesuksesan klub asal kota Manchester ini di masa depan.