Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Atalanta vs AS Roma

Minggu, 16 Februari 2020 01:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Dua tim papan atas Serie A Liga Italia Atalanta dan AS Roma akan terlibat dalam pertandingan di pekan ke-24 yang bisa disaksikan melalui live streaming hari ini, Minggu (16/02/20).

Tim kuda hitam yang kini menghuni peringkat empat klasemen sementara Liga Italia 2019/20 Atalanta, akan kedatangan lawan berat tim yang tepat satu strip ada di bawahnya, AS Roma.

Dalam pertandingan yang merupakan pekan ke-24 Serie A Liga Italia itu, atalanta dengan posisinya kini memang masih sangat layak untuk diunggulkan. Sebab mereka juga sedang berada dalam tren yang jauh lebih baik dari calon lawannya nanti.

Atalanta setidaknya sudah tiga pertandingan terakhir tak menelan kekalahan. Disaat AS Roma justru sudah tiga pertandingan terakhir tak merasakan kemenangan.

Namun jika melihat catatan pertandingan musim lalu, dimana AS Roma bisa menahan imbang Atalanta di kandangnya sendiri Stadion Atleti Azzurri d'Italia dalam parade enam gol. Maka kemungkinan laga sengit tersebut akan terulang lagi dinihari ini waktu Indonesia.

Buat suporter kedua tim yang ada di Indonesia, pertandingan pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2019/20 antara Atalanta vs AS Roma yang akan dimulai Pukul 02.45 WIB, bisa disaksikan secara langsung maupun live streaming di saluran BeIN Sports.