Bola Internasional

Selain Indra Sjafri, Nasib Yoo Jae-hoon bersama Timnas Indonesia di Ujung Tanduk

Minggu, 16 Februari 2020 17:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Nasib kontrak Yoo Jae-hoon di Timnas Indonesia sebagai penerjemah Shin Tae-yong masih belum jelas. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Nasib kontrak Yoo Jae-hoon di Timnas Indonesia sebagai penerjemah Shin Tae-yong masih belum jelas.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia senior yang sedang menjalani training camp (TC) selama 10 hari bersama Shin Tae-yong sedang diterpa kabar tak sedap.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dikabarkan tidak memasukan nama Indra Sjafri sebagai asisten untuk membantu pemusatan latihan.

Tak hanya itu, penerjemah bahasa Korea Selatan, Yoo Jae-hoon baru saja curhat di media sosial Instagram mengenai kontrak di Timnas Indonesia yang masih belum jelas.

"Saya senang dengan kerja sama dengan coach shin dan staff pealtih di timnas. Tidak tau sampai kapan saya di sini. Bisa saja besok saay pulang. Tapi saya akan maksimal untuk tugas ku di sini sampai hari terakhir," tulis Yoo Jae-hoon, Minggu (16/2/2020).

Eks kiper Persipura Jayapura itu juga sempat membalas pertanyaan netizen mengenai kontrak. Salah satu netizen meminta Yoo Jae-hoon menanyakan kejelasan kontrak kepada PSSI. Yoo Jae-hoon pun membalas komentar tersebut dengan jawaban yang mengejutkan.

"Tapi sepertinya mereka (PSSI) belum mau kontrak," jawab Yoo Jae-hoon menjawab pertanyaan dari salah satu netizen.

Tentu ini menjadi persoalan serius di kubu Timnas Indonesia bila permasalahan tidak terselesaikan.

Apalagi saat ini staf pelatih dan para pemain Timnas Indonesia senior sedang menjalani TC selama 10 hari sejak Jumat (14/2/2020) lalu. TC tersebut dilakukan Timnas Indonesia demi memperoleh poin perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Thailand dan Uni Emirat Arab (UEA) pada akhir Maret mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
31%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%