Liga Indonesia

3 Hari Berlatih, Shin Tae-yong Masih Geber Fisik Skuat Timnas Indonesia

Senin, 17 Februari 2020 21:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia senior telah memasuki hari ketiga berlatih di bawah arahan langsung manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia senior telah memasuki hari ketiga berlatih di bawah arahan langsung manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia senior telah memasuki hari ketiga berlatih di bawah arahan langsung manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Di hari ketiga ini, pelatih asal Korea Selatan masih fokus pada peningkatan fisik pemain Timnas Indonesia.

Hal ini diutarakan langsung oleh penggawa Timnas Indonesia, Bayu Pradana. Bagi Bayu, Shin Tae-yong memang sosok pelatih yang tegas.

"Dalam tiga hari latihan saya sih senang. Shin sangat bagus soal peningkatan fisik," ucap Bayu di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

"Memang selain fokus di fisik, selain itu dia disiplin baik di dalam lapangan dan di luar lapangan," jelas ia.

Bayu menambahkan, hingga hari ini Shin Tae-yong belum memberikan materi taktik dan strategi. Sebab ia masih fokus di fisik.

"Pokoknya selama 3 hari ini belum. Utamanya soal fisik," tukas Bayu.

Pemusatan latihan ini memang sebagai persiapan laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda akan menghadapi Thailand dan Uni Emirat Arab.