Bola Internasional

Bali United Belum Pasti Boyong Pemain Timnas Indonesia ke Kamboja

Senin, 17 Februari 2020 11:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan bahwa pemainnya yang tengah bersama Timnas Indonesia belum tentu dibawa ke Kamboja untuk Piala AFC 2020. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan bahwa pemainnya yang tengah bersama Timnas Indonesia belum tentu dibawa ke Kamboja untuk Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan bahwa pemainnya yang tengah bersama Timnas Indonesia belum tentu dibawa ke Kamboja untuk Piala AFC 2020.

Bali United memantau aktivitas pemain yang kini dipanggil Timnas Indonesia. Enam pemain itu akan dilihat kondisinya, apakah siap ditampilkan dalam laga kedua Piala AFC 2020 Grup G, melawan Svay Rieng FC, Selasa (25/2/20).

Ada enam pemain dari tim senior Bali United yang gabung pemusatan latihan (TC) Timnas di Jakarta. Mereka adalah Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry.

Enam pemain ini meninggalkan Bali sejak Kamis (13/2/20) dan baru kembali Rabu (19/2/20) malam. Nadeo dkk. masih sempat latihan tiga kali, sebelum Bali United berangkat ke Kamboja, Minggu (23/2/20).

Meski nantinya gabung latihan, enam pemain ini belum tentu diboyong ke Kamboja. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, akan memantau kebugaran semua pemain, termasuk enam dari Timnas.

"Mereka harus ikut latihan, agar kita bisa lihat kondisi semua pemain. Waktu kondisinya bagus, mereka harus ikut ke Kamboja. Namun, jika kondisinya kurang, tidak berangkat," ucap Teco, Minggu (16/2/20) sore.

Bali United tak ingin tampil dengan kekuatan seadanya. Pasalnya, tuan rumah sangat tangguh ketika main di markasnya. Musim lalu, dari 13 laga kandang di Liga Kamboja, Svay Rieng mencatatkan 10 kemenangan, 3 hasil seri dan tanpa menelan kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%