Bola Internasional

Bali United Punya Persiapan Bagus Lawan Wakil Kamboja di Piala AFC

Kamis, 13 Februari 2020 20:42 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ofisial Bali United
Bali United tak khawatir meski masih buta dengan kekuatan wakil Kamboja, Svay Rieng FC di Piala AFC 2020. Copyright: © Ofisial Bali United
Bali United tak khawatir meski masih buta dengan kekuatan wakil Kamboja, Svay Rieng FC di Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United tak khawatir meski masih buta dengan kekuatan wakil Kamboja, Svay Rieng FC di Piala AFC 2020.

Masa persiapan yang bagus membuat Bali United siap menghadapi lanjutan Piala AFC 2020 grup G di National Olympic Stadium, Phnom Penh, 25 Februari 2020.

Sepuluh sesi latihan dimiliki Bali United untuk mempersiapkan laga ini. Bali United selama persiapan bukan sekadar fokus pada teknik dan taktik. Bali United juga masih dalam program membangun kekuatan fisik, sebagai modal bertarung semusim ini.

"Saya pikir ini punya waktu yang bagus buat kerja keras di latihan. Kita bisa kerja semua aspek, mulai fisi, teknik dan taktik," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Kamis (13/2/20).

Hanya saja, ada lima pemain Bali United yang tak bisa mengikuti program secara lengkap. Para pemain itu adalah Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry.

Lima pemain ini sudah gabung Timnas Indonesia. Sementara satu pemain lagi, Stefano Lilipaly, kemudian batal merapat ke TC Timnas Indonesia di Jakarta, karena masih cedera.

"Bagus juga ketika mereka bisa kembali tanggal 19. Ada tiga sesi latihan di Bali, sebelum kita berangkat ke Kamboja," tutur Teco.

Dengan masa persiapan bagus, Bali United berpotensi mendapatkan poin di markas Svay Rieng FC. Pada laga perdananya di Piala AFC 2020, Svay Rieng dilibas Ceres Negros 0-4 di Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%