Bola Internasional

Bungkam Klub Vietnam di Piala AFC 2020, Bali United Tak Ingin Jemawa

Senin, 17 Februari 2020 21:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© baliutd.com
Bali United sudah melalui laga perdana Piala AFC 2020 dengan kemenangan 4-1 atas Than Quang Ninh. Kemenangan ini tak membuat Serdadu Tridatu jemawa karena ada lima laga lain yang harus dihadapi dengan maksimal. Copyright: © baliutd.com
Bali United sudah melalui laga perdana Piala AFC 2020 dengan kemenangan 4-1 atas Than Quang Ninh. Kemenangan ini tak membuat Serdadu Tridatu jemawa karena ada lima laga lain yang harus dihadapi dengan maksimal.

INDOSPORT.COM - Bali United sudah melalui laga perdana Piala AFC 2020 dengan kemenangan 4-1 atas Than Quang Ninh. Kemenangan ini tak membuat Serdadu Tridatu jemawa karena ada lima laga lain yang harus dihadapi dengan maksimal.

Lolos fase grup menjadi target pertama Bali United. Target ini dirasa realistis lantaran pada 2018 lalu, Bali United secara mengejutkan menjadi juru kunci.

Kemenangan atas Than Quang Ninh jadi awal menjanjikan. Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco merasa perjalanan masih jauh di Piala AFC 2020. Terlalu dini untuk bicara soal realisasi target.

"Masih ada lima pertandingan lagi. Kalau kita bisa konsisten, pasti kita bisa lolos," ucap Teco.

Teco menuturkan, para pemain sudah diberi target poin di setiap laga. Namun, pelatih asal Brazil ini enggan membocorkannya. Dia hanya memastikan, timnya akan fokus di laga terdekat.

"Kita perlu fokus dengan pertandingan terdekat. Kita akan lawan tim Kamboja," tuturnya.

Bali United pada Senin (17/2/20), meniadakan agenda latihan. Persiapan baru dimulai pada Selasa sore. Masih ada enam sesi latihan sebelum menghadapi jawara Liga Kamboja, Svay Rieng FC di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20).