Liga Indonesia

Meski Cuma Turnamen Pramusim, Persija Berhasrat Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim

Senin, 17 Februari 2020 16:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@AremafcOfficial
Meski hanya turnamen Pramusim, Persija tetap ingin meraih hasil terbaik dengan lolos ke babak final Piala Gubernur Jatim. Copyright: © Twitter/@AremafcOfficial
Meski hanya turnamen Pramusim, Persija tetap ingin meraih hasil terbaik dengan lolos ke babak final Piala Gubernur Jatim.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman, siap memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Madura United di babak semifinal Piala Gubernur Jatim. Meski hanya turnamen Pramusim, pasukan Macan Kemayoran tetap ingin meraih hasil terbaik dengan lolos ke babak final.

Persija Jakarta dijadwalkan berhadapan dengan Madura United, Senin (17/02/20), malam nanti. Keduanya akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pemain senior Maman Abdurrahman menyatakan meski hanya berstatus turnamen persahabatan, para pemain berjanji tampil ngotot. Terlebih jika menang, Persija akan melaju ke partai puncak dan berpeluang membuka 2020 dengan gelar juara serta menambah kepercayaan diri jelang bergulirnya Liga 1 2020.

“Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk berikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kita di kompetisi,” ujar Maman Abdurrahman.

Hal senada diuatakan oleh penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar. Shahar Ginanjar siap mengawal gawangnya saat pertandingan melawan Madura United dan menuntaskan semifinal dengan kemenangan.

“Persiapan saya sama seperti pertandingan lainnya yakni siap diturunkan kapanpun. Saya siap memberikan yang terbaik untuk partai hari ini,” tutup Shahar.

Jika lolos ke final, Persija akan menantang Arema atau Persebaya yang baru akan berlaga di semifinal pada Selasa (18/02/20) besok

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%