Liga Europa

Dikalahkan Lazio, Inter Milan Jadikan Liga Europa Sebagai Pelampiasan

Senin, 17 Februari 2020 19:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/OfficialSSLazio
Dibungkam Lazio pada laga Serie A Liga Italia lanjutan, Inter Milan langsung ingin lampiaskan ke Liga Europa kontra Ludogorets. Copyright: © twitter.com/OfficialSSLazio
Dibungkam Lazio pada laga Serie A Liga Italia lanjutan, Inter Milan langsung ingin lampiaskan ke Liga Europa kontra Ludogorets.

INDOSPORT.COM - Inter Milan secara mengejutkan kalah lawan Lazio di pekan 24 Serie A Liga Italia, Senin (17/2/20). Tak mau dipenuhi rasa kecewa mereka pun langsung ingin lampiaskan ke Liga Europa.

Pendapat tersebut disampaikan oleh Matias Vecino selaku gelandang Inter Milan. Pasca laga kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2, dirinya mengakui jika tim melakukan banyak langkah salah.

"Kami sempat melakukan banyak hal diluar dugaan yang membuat gagal maksimalkan kesempatan. Kami seharusnya tahu jika mereka (Lazio) ganas ketika berada di kotak penalti, intensitas pertandingan kali ini terbilang tinggi," ujar Vecino dilansir laman resmi klub.

Melihat performa yang kurang maksimal, membuat Vecino berharap Inter Milan bangkit dari keterpurukan dan menatap laga penting pada Jumat tanggal 21 Februari nanti. Diketahui Nerazzurri bakal menjamu tim asal Bulgaria, Ludogorets pada gelaran Liga Europa kala itu.

"Kami harus bisa bangkit pada pertandingan lanjutan, kita semua tahu pertandingan Liga Europa sangat menipu. Sama halnya pada pertandingan kontra Ludogorets nanti, apapun yang terjadi kami harus menang," tutupnya.

Inter Milan sendiri sebelumnya sempat berkompetisi di Liga Champions, sayang karena ketatnya persaingan babak grup membuat mereka terlempar ke Liga Europa. Meski turun kasta, tim asuhan Antonio Conte itu tetap ingin berjuang merebut trofi sekaligus tiket main di kompetisi terbesar seantero Eropa musim depan.

Ludogorets selaku lawan mereka di Liga Europa sendiri terbilang tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya dalam kualifikasi grup, The Eagles mampu meraih runner up grup dibawah Espanyol.

Rasa sakit dibungkam Lazio dan direbutnya takhta klasemen Serie A Liga Italia menjadi kekuatan tambahan Inter Milan untuk mengalahkan Ludogorets pada pertandingan Liga Europa lanjutan kelak.