Liga Inggris

Hati-hati Chelsea! Bruno Fernandes Siap 'Mengamuk' di Stamford Bridge

Senin, 17 Februari 2020 16:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/brfootball
Rekrutan anyar Manchester United, Bruno Fernandes, terlihat langsung nyetel dan bisa beradaptasi dengan cepat ke dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. Copyright: © twitter.com/brfootball
Rekrutan anyar Manchester United, Bruno Fernandes, terlihat langsung nyetel dan bisa beradaptasi dengan cepat ke dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

INDOSPORT.COM – Rekrutan anyar Manchester United, Bruno Fernandes, dikabarkan telah beradaptasi dengan cepat ke dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Tentu ini menjadi hal menarik, mengingat Manchester United sendiri akan bertandang ke Stamford Bridge, kandang Chelsea pada Selasa (18/02/2020) dini hari WIB.

Fernandes sendiri diketahui tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa langsung beradaptasi di United sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Hal tersebut dikabarkan oleh Aaron Wan-Bissaka yang menyatakan jika Fernandes berhasil melalui masa adaptasinya dengan sukses.

Sebelumnya, gelandang yang oleh Solskjaer ini disebut sebagai ‘konduktor’ telah melakoni debut yang gemilang dengan skor akhir 0-0 saat Setan Merah menjamu Wolves dalam laga lanjutan Liga Inggris 2 minggu yang lalu.

Diboyong dari Sporting Lisbon dengan banderol senilai 47 juta poundsterling (837,3 miliar rupiah), Fernandes digadang-gadang dapat menjadi solusi atas permasalahan United di lini tengah. Tetapi, apa sebenarnya yang bisa membuat pemain berusia 25 tahun tersebut mampu cepat beradaptasi?

Dilansir dari Evening Standard, jawabannya ada pada diri David De Gea dan Juan Mata. Kedua pemain asal Spanyol tersebut diakui oleh Wan-Bissaka menjadi salah satu faktor cepatnya Fernandes beradaptasi di Old Trafford.

Dengan sudah menyatunya Fernandes dengan skuat utama United, maka bukan tak mungkin jika dirinya berhasil membawa The Red Devils mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.