Bola Internasional

Jelang Lawan Wakil Kamboja, Bali United Lakukan Konsultasi Khusus

Senin, 17 Februari 2020 20:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Bali United akan lebih intensif berkomunikasi dengan dokter tim jelang partai kedua Piala AFC 2020, melawan Svay Rieng FC. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Bali United akan lebih intensif berkomunikasi dengan dokter tim jelang partai kedua Piala AFC 2020, melawan Svay Rieng FC.

INDOSPORT.COM - Bali United akan lebih intensif berkomunikasi dengan dokter tim jelang partai kedua Piala AFC 2020, melawan Svay Rieng FC di National Olimpic Stadium, Kamboja, Selasa (25/2/20). Serdadu Tridatu berupaya mengantisipasi kemungkinan adanya virus corona.

Kamboja termasuk salah satu negara yang terkena dampak virus corona. Pada 27 Januari lalu, ada seorang warga Tiongkok yang berwisata ke Kamboja, terinfeksi virus corona.

Meski hingga kini laporan tersebut menjadi satu-satunya di Kamboja, namun antisipasi tetap dilakukan Bali United. Antisipasi ini menjadi tugas dari dokter tim, dr. Luh Virsa Paradissa.

"Kita punya dokter tim. Pasti kita harus bicara sama dia, buat ksih tahu pelatih serta pemain, bagaimana kita bisa lebih aman saat main di kandang lawan," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Di grup G, Kamboja bukan satu-satunya negara yang sudah terkena imbas dari virus ini. Bahkan, wakil Vietnam, Than Quang Ninh, pilih menjalani tiga laga tandang beruntun.

Dalam laporan terbaru, sudah ada delapan warga yang terkena virus corona di Vietnam. Belum diketahui apakah nantinya Than Quang Ninh akan melakoni tiga laga kandang beruntun di Vietnam, atau harus mengungsi ke negara lain.

Salah satu event internasional, Formula 1 yang sedianya digelar 5 April 2020 di jalanan kota Hanoi juga terancam ditunda. Jika ditunda, Vietnam menyusul China yang sudah dipastikan ditunda.