Liga Spanyol

Kecewa Ditahan Imbang Celta Vigo, Zidane Bongkar 'Borok' Real Madrid

Senin, 17 Februari 2020 13:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid bongkar borok timnya usai ditahan imbang Celta Vigo di pekan LaLiga Spanyol lanjutan. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid bongkar borok timnya usai ditahan imbang Celta Vigo di pekan LaLiga Spanyol lanjutan.

INDOSPORT.COM - Real Madrid harus puas ditahan imbang Celta Vigo di pekan 24 LaLiga Spanyol, Senin (17/2/20). Siapa sangka Zinedine Zidane selaku pelatihnya malah bongkar 'borok' timnya sendiri.

Mengambil tempat di laga kandang, Santiago Bernabeu, penampilan Real Madrid tergolong cukup mengecewakan. Bagaimana tidak, Los Blancos kebobolan diawal pertandingan oleh Fyodor Smolov.

Berhasil membalas dengan dua gol lewat aksi Toni Kroos (52') dan penalti Sergio Ramos (65'), pada akhirnya Celta Vigo membalikkan keadaan usai Santi Mina mencetak gol 15 menit menjelang injury time. Merasa kelabakan, Zidane pun nampak menyalahkan lini bertahannya.

Dirinya sempat menyebut nama Marcelo, meski demikian pelatih berkepala plontos tersebut masih menganggap sang bek merupakan pemain bagus. Zidane pun menambahkan akan ada penyesuaian di Real Madrid sepanjang bergulirnya LaLiga Spanyol usai kontra Celta Vigo.

"Saya ingin melakukan perbaikan di bagian lini pertahanan, agar bisa membuat kami lebih kokoh, tapi saya tidak akan menyingkirkan Marcelo karena dia cukup bagus," ujar Zidane dilansir Marca.

"Sangat menyakitkan kehilangan dua poin di kandang sendiri, Celta merupakan tim bagus yang tidak layak berada di papan bawah klasemen LaLiga Spanyol. Saya tidak menampik ini semua kesalahan bersama, bisa dilihat dari passing luar biasa Dennis Suarez," tutupnya.

Hanya bisa bermain imbang 2-2 di laga kontra Celta Vigo tentu membuat Real Madrid yang notebene tim papan atas LaLiga Spanyol. Berkat kegagalan mereka untuk menang kini posisi puncak kian terancam oleh kehadiran Barcelona dengan torehan poin tipis di posisi dua.