Liga Spanyol

Barcelona dan Real Madrid Berencana Gelar El Clasico di Luar Spanyol, Ada Apa?

Sabtu, 15 Februari 2020 14:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ofisial Barcelona
Dua raksasa sepak bola, Barcelona dan Real Madrid, berencana menggelar duel abadi mereka, El Clasico, di luar Spanyol. Copyright: © Ofisial Barcelona
Dua raksasa sepak bola, Barcelona dan Real Madrid, berencana menggelar duel abadi mereka, El Clasico, di luar Spanyol.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, berencana menggelar duel abadi mereka yang bertajuk El Clasico di luar Spanyol dalam laga persahabatan di Amerika Serikat.

Melansir dari berita Real Madrid laman Football Espana, dua perwakilan Los Blancos dan Blaugrana, Rodrigo Faez dan Moises Llorens, keduanya tengah menggodok rencana untuk menggelar laga persahabatan bertajuk El Clasico.

Disebutkan bahwa Las Vegas dan Los Angeles menjadi dua kota Amerika Serikat yang tertarik untuk menggelar laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid ini.

Bahkan, stadion untuk menggelar El Clasico tersebut telah disediakan, yakni Allegiant Stadium yang tengah dibangun dan merupakan markas tim American Football, Las Vegas Raiders.

Sebelumnya, laga persahabatan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid pernah digelar di Amerika Serikat, tepatnya di Miami pada 2017 silam. 

Dengan animo masyarakat negeri Paman Sam yang besar, duo raksasa LaLiga Spanyol ini pun berencana mengulanginya pada akhir musim nanti.

Adapun laga persahabatan bertajuk El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona akan digelar saat akhir musim sebelum gelaran Euro 2020 dan Copa America.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%