Liga Spanyol

Dituduh Gunakan Sosmed untuk Serang Legendanya, Barcelona Beri Bantahan

Selasa, 18 Februari 2020 02:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© FootballPicture.net
Logo Barcelona Copyright: © FootballPicture.net
Logo Barcelona

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol, Barcelona membantah dengan adanya tanggapan yang mengatakan jika presiden mereka, Josep Bartomeu membayar perusahaan sosial media untuk menyerang sejumlah legenda timnya.

Bahkan, bukan cuma legenda Barcelona saja yang menjadi korban, tetapi juga dua penggawa senior Blaugrana saat ini, yakni Gerard Pique dan sang megabintang, Lionel Messi.

Sebelumnya, Radio Spanyol, Cadena Ser menuduh jika Bartomeu telah membayar perusahaan sosial media, 13 Venture agar membantunya untuk meningkatkan nama baiknya serta melindungi jajaran manajemennya.

Kabarnya, selain Messi dan Pique, sejumlah legenda Barca, seperti Carles Puyol dan Xavi Hernandez, mantan pemain dan pelatih mereka, Pep Guardiola, serta eks Presiden Barcelona, Joan Laporta telah menjadi sasarannya.

“Mengenai semua informasi yang diberikan hari ini terkait membayar perusahaan untuk menghadirkan pendapat di sosial media, Barcelona membantah adanya hubungan termasuk menyewa layanan perusahaan sosial media yang memberikan pesan buruk atau melecehkan nama baik seseorang yang masih berkaitan dengan klub,” jelas Barcelona di situs resmi mereka.

Menurut rumor yang beredar, Barcelona sudah membayar 13 Ventures untuk mempostingkan serangan tersebut melalui sosmed mereka di Twitter maupun Facebook.

Tampaknya, situasi internal Barca saat ini memang sedang tidak baik, setelah sebelumnya juga ada perselisihan antara Lionel Messi dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Tentunya, seluruh penggemar Barcelona berharap agar permasalahan ini dapat segera terselesaikan demi mendongkrak posisi tim yang saat ini tertinggal satu angka dari sang rival seteru, Real Madrid di klasemen LaLiga Spanyol.

Saat ini, Barcelona menempati urutan kedua di klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan torehan 52 poin dari 24 pertandingan, sedangkan Real Madrid di puncak klasemen dengan meraih 53 poin dari jumlah yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%