Liga Indonesia

Ingin Nonton Langsung Laga Uji Coba Persiraja vs PSMS? Siapkan Bujet Segini

Selasa, 18 Februari 2020 15:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persiraja Banda Aceh
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, mendampingi tim berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Copyright: © Media Officer Persiraja Banda Aceh
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, mendampingi tim berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh akan melakoni uji coba perdana mereka musim ini dengan menghadapi tim Liga 2 2020 sekaligus rival seteru sesama wakil Sumatra, PSMS Medan.

Laga yang diproyeksikan sebagai bagian dari persiapan Persiraja untuk mengarungi Liga 1 2020 itu akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa pada Jumat (21/2/20).

Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, mengungkapkan bahwa pihaknya telah merilis harga tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan laga sarat gengsi tersebut.

"Untuk laga uji coba nanti, harga tiket semua pintu Rp20.000, kecuali VIP kita banderol Rp30.000," kata Rahmat Djailani, Selasa (18/2/20).

Tiket tersebut, kata Rahmat, ditarik untuk memenuhi keperluan PSMS Medan selama bertandang ke Aceh, mulai dari hotel, akomodasi, dsb.

"Kami memilih PSMS karena mereka tim yang sepadan sebelum kami mentas di Liga 1 dan mereka juga sudah mempersiapkan tim. Jadi uang tiket ini untuk keperluan PSMS selama di Aceh," ungkapnya.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, laga lawan PSMS juga sebagai uji coba bagi pihaknya khusus panitia pelaksana (panpel) untuk menghadapi Liga 1 yang akan segera bergulir pada 29 Februari mendatang.

"Jadi laga lawan PSMS juga menjadi ajang persiapan panpel kami saat Persiraja Banda Aceh menjadi tuan rumah untuk laga kandang di Liga 1 nanti," pungkas Rahmat Djailani.

Selain menghadapi PSMS Medan, klub kebanggaan warga Banda Aceh itu mengagendakan sejumlah laga uji coba lagi sebelum kick-off Liga 1 musim 2020 dimulai.