Liga Indonesia

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim Hari Ini: Persebaya vs Arema FC, Sarat Gengsi

Selasa, 18 Februari 2020 08:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal pertandingan semifinal kedua Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini antara Persebaya Surabaya vs Arema FC. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal pertandingan semifinal kedua Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini antara Persebaya Surabaya vs Arema FC.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini yang menyajikann duel sarat gengsi Persebaya Surabaya vs Arema FC, Selasa (18/2/20).

Laga bertajuk derby Jawa Timur tersebut akan menjadi duel yang seru untuk memperebutkan tiket ke final melawan Persija Jakarta.

Tim berjulukan Macan Kemayoran lebih dulu memperoleh tiket ke final setelah mengalahkan Madura United di semifinal pertama Piala Gubernur Jatim dengan skor 2-1.

Menyambut kompetisi Liga 1 2020, Persebaya Surabaya baru saja membeli eks gelandang andalan Arema FC, Makan Konate. Tentu ini akan menjadi ujian berat baginya untuk bisa membongkar pertahanan pasukan Mario Gomez.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Arema FC hari ini juga telah disepakati akan digelar tanpa adanya penonton. Hal itu demi menjaga perdamaian masing-masing suporter, yakni Bonek dan Aremania.

Prediksi susunan pemain:

Arema FC (4-4-2): Kartika Ajie; Syaiful Indra, Nurdiansyah, Hanif Sjahbandi, Johan Alfarizie; Dendi Santoso, Jayus Hariono, Oh In-kyun, Kushedya Hari Yudo; Elias Alderete, Jonathan Bauman.

Pelatih: Mario Gomez.

Persebaya (4-3-3): Rivky Mokodompit; Abu Rizal, Rizky Ridho, Zoubairou Garba, Nasir; Aryn Williams, Muhammad Hidayat, Makan Konate; Mochammad Supriadi, David da Silva, Hambali Tholib.

Pelatih: Aji Santoso.

Jadwal semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini, Selasa (18/2/20):

Persebaya vs Arema FC di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, kick-off pukul 15.30 WIB