Liga Indonesia

Link Live Streaming Semifinal Piala Gubernur Jatim, Arema FC vs Persebaya

Selasa, 18 Februari 2020 14:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Arema FC akan segera berhadapan dengan Persebaya Surabaya di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Kick-off pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya akan dilangsungkan di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar pada hari ini, Selasa (18/2/20), pukul 15.30 WIB.

Link live streaming laga tersebut akan tersedia di akhir berita ini. Awalnya pertandingan Arema FC vs Persebaya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.

Meski demikian, pihak penyelenggara khawatir soal masalah kemanan. Sehingga diputuskan agar tempat pertandingan dipindah ke Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, yang dinilai sebagai tempat netral.

Harapannya laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 bisa berlangsung dengan kondusif dan tanpa keributan. Turnamen pramusim tersebut menjadi ujian pertama yang akan dihadapi oleh Arema di luar kota Malang.

Selama tampil di kandang, Arema FC bisa membuktikan kemampuannya dengan tampil agresif. Meski demikian, mereka harus berjuang lebih keras di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 lantaran laga digelar tanpa penonton.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1