Liga Indonesia

Sriwijaya FC Agendakan 4 Laga uji Coba Kompetitif, Termasuk Lawan Persipura

Selasa, 18 Februari 2020 11:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC menjalani latihan menjelang kick-off Liga 2 2020. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC menjalani latihan menjelang kick-off Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Punggawa Sriwijaya FC kini sudah berada di Yogyakarta untuk menjalani sesi pemusatan latihan (TC) sebagai bentuk persiapan menyambut kompetisi Liga 2 2020. 

Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, telah menjadwalkan empat laga uji coba Sebagai awalan, mereka akan menantang Bantul All Star pada Selasa (18/2/20). 

Berselang dua hari kemudian, jika tak ada perubahan, Sriwijaya FC akan dipertemukan Persis Solo pada Jumat (21/2/20), disusul Galuh United, Minggu (23/2/20).

"Terakhir nanti melawan Persipura Jayapura, Selasa (25/2/20). Kami sudah lakukan persiapan untuk hadapi keempat tim itu. Pertama kami lawan Bantul All Star. Saya pikir tidak mudah," ucap Budiardjo Thalib, Senin (17/2/20).

Kendati telah merilis jadwal, pertandingan bisa jadi berubah sewaktu-waktu berdasarkan kesepakatan dua tim, tapi komunikasi telah dilakukan sebelumnya. Sriwijaya FC berharap empat laga uji coba ini bisa lancar mengingat mereka sangat membutuhkan 'pelampiasan' dari hasil TC. 

Bantul All Star dihuni pemain gabungan, baik dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Tim ini akan menjadi ujian pertama Sriwijaya FC sampai dalam laga terakhir melawan Persipura Jayapura.

Sekadar mengingatkan, Sriwijaya FC kehilangan tiket promosi ke Liga 1 yang sudah berada di depan mata akibat dikalahkan sesama tim Sumatra, Persiraja Banda Aceh, dalam partai perebutan peringkat ketiga Liga 2 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%