Liga Indonesia

Timnas Indonesia Dijadwalkan Uji Coba Kontra Tim Liga 1

Selasa, 18 Februari 2020 19:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia dilaporkan akan menggelar satu laga uji coba kontra tim Liga 1 Persita Tangerang di akhir pemusatan latihan di Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia dilaporkan akan menggelar satu laga uji coba kontra tim Liga 1 Persita Tangerang di akhir pemusatan latihan di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia dilaporkan akan menggelar satu laga uji coba di akhir pemusatan latihan di Jakarta. Calon lawan yang kemungkinan dihadapi adalah tim peserta Liga 1 2020, Persita Tangerang.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan ada komunikasi dengan pihak Timnas untuk menggelar laga uji coba. Namun, hal itu masih dalam penjajakan, dan belum ada kepastian tempat dan jam pertandingan.

"Memang ada pembicaraan, tapi masih penjajakan. Kalau Timnasnya siap, kami juga tentu oke saja," katanya.

"Uji cobanya bersifat tertutup dan kami pun terbuka jika jadi uji coba karena sebagai persiapan akhir sebelum liga mulai," sambung Nyoman.

Sejauh ini, pihak Timnas Indonesia pun belum memastikan kapan digelarnya uji coba. Hanya saja, pelatih Shin Tae-yong dilaporkan menginginkan hal itu guna melihat kemampuan pemain secara langsung, lantaran belum sempat menyaksikan semua pemain beraksi di lapangan.

Timnas Indonesia mulai menjalani pemusatan latihan sejak 14 Februari lalu di Stadion Madya, Jakarta. Ilija Spasojevic dan 34 pemain lainnya akan berlatih bersama hingga 24 Februari nanti dan kemungkinan laga uji coba dilakukan pada 22 atau 23 Februari.