Tutup Usia, Ashraf Sinclair Punya Kenangan Indah di Lapangan Sepak Bola

Selasa, 18 Februari 2020 14:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semasa hidupnya, suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair pernah punya kenangan Indah di lapangan sepak bola.

Ashraf Sinclair adalah sosok pria yang sangat menyayangi istri dan anak semata wayangnya yang bernama Noah. Banyak momen-momen indah dalam hidup Ashraf yang diabadikan dalam sebuah foto atau video yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram.

Salah satu kenangan indah yang sempat diabadikan oleh suami Bunga Citra Lestari itu terlihat dalam postingan Instagramnya yang diunggah pada 15 Juni 2016 silam.

Dalam postingan tersebut terlihat keceriaan Noah saat sedang bermain sepak bola di sebuah lapangan. Saat itu Noah masih berusia enam tahun. Layaknya anak laki-laki pada umumnya, Noah sangat menikmati waktu bermain sepak bola.

Ashraf Sinclair pun tak mau kehilangan momen berharga itu. Ia lantas mengabadikannya dalam sebuah foto.

"Cant help get excited watching him play #fatherhood #football #kids," tulis Ashraf Sinclair.

© instagram.com/ashrafsinclair
Ashraf Sinclair Copyright: instagram.com/ashrafsinclairAshraf Sinclair

Bisa melihat ekspresi bahagia Noah saat bermain sepak bola adalah salah satu momen indah dalam hidupnya. Kini kenangan hanyalah tinggal kenangan karena waktu tidak bisa diputar kembali.

Ashraf Sinclair tutup usia setelah terkena serangan jantung pada hari ini, Selasa (18/02/20) pukul 04.51 WIB. Selamat jalan Ashraf Sinclair, beristirahatlah dalam damai.