Bursa Transfer

Usai Dapatkan Ziyech, Chelsea Lanjutkan Negosiasi dengan Inter Milan

Selasa, 18 Februari 2020 14:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya masih memburu pemain meski sudah mendapatkan Hakim Ziyech. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya masih memburu pemain meski sudah mendapatkan Hakim Ziyech.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, belum ingin berhenti mendatangkan pemain anyar meski sudah resmi mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Seperti yang diketahui, Chelsea sudah resmi mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 36 juta poundsterling atau setara Rp642 miliar.

Nantinya Ziyech yang menjadi pemain rekrutan pertama di era Frank Lampard bakal bergabung dengan skuat The Blues saat akhir musim mendatang.

Nah usai Ziyech, ternyata Chelsea masih terus berusaha mendatangkan satu pemain incaran lagi. Dilansir dari laman Calciomercato, The Blues sedang mengincar gelandang Inter Milan, Matias Vecino.

Nama Matias Vecino sendiri dirumorkan bakal hengkang dari Nerazzurri pada bursa transfer pemain musim dingin lalu. Ia kabarnya diminati oleh Manchester United.

Akan tetapi, niat Setan Merah mendatangkan Vecino sepertinya telah pudar karena mereka sukses memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Hal tersebut kemudian membuat Chelsea yang meninginkan gelandang tambahan tak mau melepaskan kesempatan ini. Kabarnya Chelsea dan Inter Milan saat ini sedang melakukan negosiasi transfer.

Sementara itu, sejauh ini Matias Vecino telah menjadi pemain pilar di Inter Milan. Eks Fiorentina itu sudah merumput sebanyak 21 kali bersama Nerazzurri musim ini dengan mencetak tiga gol dan satu assist.