Liga Indonesia

Bintang Muda Persebaya Ingin Ulangi Memori Juara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Rabu, 19 Februari 2020 23:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri di turnamen Piala Gubernur Jatim, stadion gelora Bangkalan, Senin (10/02/2020). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri di turnamen Piala Gubernur Jatim, stadion gelora Bangkalan, Senin (10/02/2020).

INDOSPORT.COM - Laga final Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija pada Kamis (10/2/20) besok sangat dinantikan oleh bintang muda Persebaya, M. Supriadi.

Apalagi saat laga final besok, lokasinya punya nilai historis yang cukup membanggakan baginya. Ya, saat itu M. Supriadi yang bermain membela Timnas Indonesia U-16 berhasil menjadi juara dalam kejuaraan Piala AFF U-16 2018.

"Intinya saya ingin ulangi sejarah dapat juara di sana. Semoga besok Persebaya bisa mendapatkan juara," kata Supriadi pada Rabu (19/2/20).

Untuk dapat meraih keinginannya itu, pemain asal Rungkut, Surabaya itu terus melakukan persiapan baik fisik dan mental secara pribadi.

"Istirahat yang cukup karena kemarin (semifinal) habis main. Jadi istirahatnya cuma sebentar saja," beber winger lincah itu.

Pengakuan Supri perihal fisiknya yang terkuras habis memang ada benarnya. Hal ini dikarenakan jarak waktu antara pertandingan dan istirahat terlalu mepet selama gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pun juga mengakuinya, tidak mudah bertanding dengan jeda waktu yang singkat. Rotasi pemain yang tepat harus dilakukan Aji, jika tak ingin badai cedera melanda pemainnya.

Kembali mengingatkan, laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta digelar hari Kamis (20/02/20) besok malam pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.