Liga Europa

Utamakan Domestik, Antonio Conte Gunakan Strategi Ini Untuk Lawan Ludogorets di Liga Europa

Rabu, 19 Februari 2020 18:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MB-Media/GettyImages
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, akan menggunakan strategi ini untuk melawan Ludogorets Razgrad di Liga Europa 2019-2020. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, akan menggunakan strategi ini untuk melawan Ludogorets Razgrad di Liga Europa 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, akan menggunakan strategi ini untuk melawan Ludogorets Razgrad di Liga Europa 2019-2020 lantaran dirinya ingin tetap mengutamakan persaingan Serie A Liga Italia.

Inter Milan memang akan menghadapi klub asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad, di 32 besar Liga Europa musim ini. Leg pertama laga tersebut akan dilaksanakan pada Jumat, 21 Februari 2020 pukul 00.55 WIB dini hari di Ludogorets Arena, Razgrad. Banyak yang meyakini bahwa mereka bakal menang mudah.

Oleh karena itu, pelatih Inter yang bernama Antonio Conte tidak akan menurunkan kekuatan penuh mereka di laga tersebut. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka akan mengistirahatkan beberapa pemain, agar tetap bisa tampil fit demi perebutan gelar juara Serie A Liga Italia bersama Juventus dan Lazio.

Di Serie A Liga Italia, Inter atau Nerazzurri baru saja kalah 1-2 dari Lazio. Dengan situasi ini, mereka turun posisi ke peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 54 poin, terpaut dua poin dari Lazio dan terpaut tiga poin dari Juventus di posisi satu. Ini tentu menjadi keprihatinan tersendiri bagi Antonio Conte.

Untuk lini belakang, Conte bakal mengistirahatkan Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Antonio Candreva, dan Ashley Young untuk menghadapi Ludogorets. Sebagai gantinya, sang pelatih akan menurunkan Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia, Victor Moses, dan Cristiano Biraghi.

Untuk lini tengah, Nicolo Barella akan diistirahatkan dan diganti dengan Christian Eriksen, yang merupakan penampilan keduanya di Nerazzurri sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu. Ini juga menjadi laga pertama Eriksen di Inter untuk Liga Europa.

Untuk lini depan, Lautaro Martinez akan kembali dimainkan, tapi kali ini bakal ditandemkan dengan Alexis Sanchez. Conte ingin mengistirahatkan Romelu Lukaku agar bisa tampil penuh untuk kompetisi Serie A Liga Italia. Namun, Lukaku tetap punya potensi masuk ke lapangan tergantung situasi.

Inter Milan dan Ludogorets Razgrad sendiri belum pernah bertemu di kompetisi sepak bola manapun, termasuk di Liga Europa. Sehingga, pertandingan pertama mereka ini bakal menyenangkan untuk diikuti, lantaran kedua tim sama-sama belum punya pengalaman untuk saling berhadapan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%