Liga Indonesia

Dek Gam Yakin dan Optimis Persiraja Gunakan Harapan Bangsa di Liga 1

Rabu, 19 Februari 2020 11:33 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persiraja
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, saat meninjau langsung kesiapan Stadion Harapan Bangsa, Selasa (18/2/2020). Copyright: © Media Officer Persiraja
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, saat meninjau langsung kesiapan Stadion Harapan Bangsa, Selasa (18/2/2020).

INDOSPORT.COM - Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, mengaku yakin dan optimis pihaknya bisa menggunakan Stadion Harapan Bangsa sebagai homebase mereka untuk mengarungi ketatnya Liga 1 2020.

Hal itu diungkapkan Dek Gam saat meninjau langsung stadion milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh itu, Selasa (18/2/2020) petang.

"Insya Allah stadion (Harapan Bangsa) ini lolos verifikasi dan akan menjadi markas Persiraja di laga kandang," kata Dek Gam di sela-sela kunjungannya.

Lebih lanjut, pria yang menjabat sebagai Anggota DPR RI ini mengatakan bahwa beberapa catatan dari tim verifikasi operator liga (PT. LIB) yang masih belum terpenuhi akan segera diperbaiki.

Bahkan, pria berusia 40 tahun ini cukup yakin kekurangan-kekurangan yang jadi catatan dari pihak operator liga bakal rampung usai laga uji coba perdana mereka kontra PSMS Medan.

"Yang menjadi catatan PT. LIB seperti rumput, tiang gawang dan lampu sudah mulai diperbaiki. Laga melawan PSMS, stadion sudah siap semuanya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari lalu pihak verifikator PT. LIB untuk kedua kalinya mencek dan meninjau kesiapan homebase Persiraja, Stadion Harapan Bangsa.

Dari hasil verifikasi kedua tersebut, PT. LIB menekankan tiga poin utama yakni rumput lapangan, pencahayaan lampu stadion serta tiang gawang yang sudah uzur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%