Liga Italia

Icardi Takut Dipermanenkan PSG, Inter Milan Dapat Bantuan dari Real Madrid

Rabu, 19 Februari 2020 18:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter @PSG_English
Real Madrid rumornya siap memberikan bantuan kepada raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk menjual Mauro Icardi yang takut dipermanenkan PSG. Copyright: © Twitter @PSG_English
Real Madrid rumornya siap memberikan bantuan kepada raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk menjual Mauro Icardi yang takut dipermanenkan PSG.

INDOSPORT.COM - Real Madrid rumornya siap memberikan bantuan kepada raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk menjual Mauro Icardi yang dikabarkan takut jika klubnya sekarang, Paris Saint-Germain (PSG), benar-benar berniat mempermanenkannya.

Mauro Icardi memunculkan kabar tak terduga yang menginformasikan bahwa dirinya enggan untuk dipermanenkan oleh klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, di akhir kontrak pinjamannya. Pasalnya, ia tidak ingin bernasib sama dengan Neymar dan Kylian Mbappe yang tidak diperbolehkan pindah ke klub lain.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Inter Milan dari Serie A Liga Italia jadi cemas. Pasalnya, mereka sedang membutuhkan dana besar untuk bisa mengamankan peluang mendapatkan megabintang Manchester United yang bernama Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2020.

Rencananya, mereka mengharapkan PSG atau Les Parisiens untuk membeli Icardi dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Dana tersebut akan dikumpulkan dengan dana hasil dari penjualan Lautaro Martinez yang punya klausul 111 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun, yang jika ditotal akan menghasilkan Rp2,6 triliun demi Pogba.

Namun, karena khawatir jika PSG mempermanenkannya, maka Nerazzurri butuh mencari klub lain untuk jadi tempat 'pembuangan' striker asal Argentina tersebut. Pasalnya, pelatih Inter Milan, Antonio Conte memang sudah tidak memiliki keinginan untuk menggunakan jasa Icardi di musim depan.

Untungnya, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Real Madrid masih berharap bisa memboyong pemain tersebut ke Santiago Bernabeu. Mereka memang pernah diisukan membidiknya beberapa waktu yang lalu. Jika Icardi benar-benar tidak mau terus bersama PSG, maka raksasa LaLiga Spanyol itu sangat berpeluang untuk mendapatkannya.

Dilaporkan, Madrid atau Los Blancos siap untuk menggelontor dana sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun kepada Inter Milan. Namun sebelum itu, mereka akan mencoba untuk menawarkan 60 juta euro (sekitar Rp887 miliar) plus Luka Modric terlebih dulu ke klub Serie A Liga Italia tersebut.

Mauro Icardi sendiri memang belum ada satu tahun memperkuat Paris Saint-Germain. Namun, bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia sukses mencetak 29 gol dan menyumbang empat assists dari total 28 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%