Bola Internasional

Jadi Aktor Kemenangan Garuda Select, Bagus Kahfi ‘Kenal’ Tim Huddersfield?

Rabu, 19 Februari 2020 12:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Garuda Select
Jadi aktor kemenangan Garuda Select, Selasa (18/02/20), Bagus Kahfi ‘kenal’ tim Huddersfield Town U-18 sejak satu tahun lalu. Copyright: © Garuda Select
Jadi aktor kemenangan Garuda Select, Selasa (18/02/20), Bagus Kahfi ‘kenal’ tim Huddersfield Town U-18 sejak satu tahun lalu.

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select akhirnya meraih kemenangan perdana mereka selama kembali ke Inggris, yakni saat bersua Huddersfield Town U-18 pada Selasa (18/02/20) siang waktu setempat.

Dalam pertandingan sarat gengsi tersebut, Garuda Select berhasil memenangkan laga dengan keunggulan 3-0 lewat brace dari Bagus Kahfi dan satu gol spektakuler dari David Maulana.

Kemenangan ini sekaligus menuntaskan janji para pemain kepada tim pelatih yang dipimpin Dennis Wise dan Des Walker, jika mereka memiliki perkembangan yang lebih baik dari pekan-pekan sebelumnya.

Sebab, ketika menantang Queens Park Rangers (QPR) U-18, Bagus Kahfi dkk hanya meraih hasil akhir kekalahan 5-8, dan demikian pula saat menjamu Sheffield United U-18 pekan lalu, Garuda Select masih kalah tipis 2-3.

“Hari ini kami, para pemain, tampil bagus dan bisa menerapkan apa yang diperintahkan pelatih,” ungkap Bagus Kahfi usai pertandingan, seperti dilansir dari Mola TV.

“Kami benar-benar memperbaiki beberapa hal dari pertandingan sebelumnya, termasuk bisa melewati pertandingan tanpa kebobolan,” tambah pesepakbola 18 tahun tersebut.

Menariknya, Bagus Kahfi mengaku mengenal dengan baik kekuatan tim Huddersfield U-18, lantaran pada tahun sebelumnya, ia bersama skuat Garuda Select angkatan pertama, sempat beruji coba pula dengan mengemas skor akhir 2-2.

“Huddersfield yang dihadapi kali ini tidak jauh berbeda dibandingkan dengan musim lalu, postur dan kekuatan mereka masih harus diwaspadai, para pemain harus lebih berani berduel,” pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, Garuda Select kian siap menaklukkan lawan uji coba berikutnya di Inggris, yakni Preston North End U-18 pada Selasa (25/02/20) mendatang.