Liga Indonesia

Persita Seleksi Pemain Naturalisasi asal Nigeria

Rabu, 19 Februari 2020 19:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persita Tangerang kedatangan satu pemain seleksi berposisi sebagai bek tengah, yakni Godstime Ouseloka Egwuatu. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persita Tangerang kedatangan satu pemain seleksi berposisi sebagai bek tengah, yakni Godstime Ouseloka Egwuatu.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persita Tangerang kedatangan satu pemain seleksi berposisi sebagai bek tengah. Sosok tersebut merupakan pemain naturalisasi dari Nigeria yakni Godstime Ouseloka Egwuatu atau biasa dipanggil Olisa.

Olisa sudah mengikuti latihan sejak Selasa (18/02/20) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan dan punya waktu selama dua hari untuk dilihat kemampuannya. Hal itu disampaikan oleh manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

"Iya ada satu yang lagi seleksi, pemain naturalisasi dari Afrika. Agennya menawarkan jadi kami beri kesempatan, ya lihat saja nanti," tutur I Nyoman.

Sementara itu, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro juga membenarkan jika Olisa sedang menjalani masa seleksi. Widodo akan melihat terlebih dahulu kemampuannya dan disesuaikan dengan kebutuhan tim.

"Iya kami lihat dulu lah. Dia sudah datang jadi kami kasih kesempatan dalam dua hari ini," ujarnya.

Sebelum seleksi di Persita, Olisa juga sempat menjalani hal yang sama bersama Persiraja Banda Aceh Januari lalu. Sayangnya, ia tak lolos dan kini mencoba peruntungan lain.

Olissa memilih menjadi WNI setelah menikah dengan wanita asal Medan. Ia sudah melang-lang buana ke sejumlah klub Indonesia seperti PSBK Blitar, PSMS Medan, Persebaya DU, dan tahun lalu  memperkuat Persipura Jayapura di Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%