Liga Indonesia

Tantang Sriwijaya FC di Bantul, GM PSIS: Sesuai Keinginan Dragan

Rabu, 19 Februari 2020 14:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang akan menantang tim Liga 2 Sriwijaya FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (22/2/2020) sore. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang akan menantang tim Liga 2 Sriwijaya FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (22/2/2020) sore.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang akan menantang tim Liga 2 Sriwijaya FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (22/02/20) sore.

Denga digelarnya pertandingan besok, maka keinginan Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar terpenuhi.

Pasalnya pria berkebangsaan Montenegro ini memang menginginkan adanya satu kali uji coba lagi untuk Wallace Costa dkk. sebelum kick off Liga 1 2020 pada 29 Februari 2020 mendatang.

Wahyu Winarto selaku General Manager PSIS juga membenarkan hal tersebut. Menurut pria yang akrab disapa Liluk ini, dipilihnya Sriwijaya FC sebagai lawan uji coba memang sesuai dengan keinginan Dragan.

“PSIS akan bertanding melawan Sriwijaya FC besok Sabtu di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kami memilih Sriwijaya FC karena ini sesuai keinginan Dragan. Walaupun bermain di Liga 2, kekuatan Sriwijaya FC juga bagus,” tandas Liluk kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (19/02/20).

Manajemen PSIS pun tidak mempermasalahkan pertandingan tersebut digelar di Bantul, mereka mengaku siap untuk memboyong tim ke salah satu kabupaten yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

“Soal main di Bantul tidak masalah, jaraknya masih dekat dari Semarang sehingga tidak mengganggu program latihan,” tutur Liluk.

Saat ini Sriwijaya FC memang tengah menggelar pemusatan latihan di Bantul jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 sehingga Stadion Sultan Agung menjadi alternatif tempat penyelenggaraan pertandingan.

Tak hanya PSIS, Laskar Wong Kito nampaknya juga akan menjajal tim asal Jawa Tengah lainnya yakni Persis Solo dalam rangkaian pemusatan latihan di Bantul tersebut.