Liga Europa

Berkah Bagi Inter Milan, Pelatih Ludogorets Bongkar Borok Timnya Sendiri

Kamis, 20 Februari 2020 14:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pelatih sepak bola Ludogorets Razgrad, Pavel Vrba, membongkar kelemahan timnya sendiri yang berpotensi membuat Inter Milan untung di Liga Europa. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pelatih sepak bola Ludogorets Razgrad, Pavel Vrba, membongkar kelemahan timnya sendiri yang berpotensi membuat Inter Milan untung di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Ludogorets Razgrad, Pavel Vrba, membongkar kelemahan timnya sendiri yang berpotensi membuat Inter Milan untung jelang pertandingan 32 besar Liga Europa 2019-2020 di Bulgaria.

Klub asal Bulgaria, Ludogoretz Razgrad, akan menghadapi raksasa Serie A Liga Italia yang bernama Inter Milan di kandang mereka, Razgrad Stadium, di 32 besar Liga Europa musim ini. Pertandingan leg pertama tersebut akan berlangsung pada Jumat, 21 Februari 2020 pukul 00.55 WIB dini hari nanti.

Menghadapi tim hebat sekelas Inter atau Nerazzurri, tentu Ludogorets wajib bermain ekstra hati-hati. Akan tetapi, pelatih mereka yang bernama Pavel Vrba, justru secara terang-terangan mengatakan bahwa saat ini, ia sedang punya masalah dengan para pemain, entah apapun itu maksudnya.

"Kami tahu bahwa kami akan menjalani pertandingan melawan salah satu tim terhebat di Eropa, tapi saya harap, kami bisa bermain bagus. Kami punya beberapa masalah dengan para pemain, tapi kami tidak akan menjelaskan tentang hal itu," ujar Vrba seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Segala sesuatnya bisa tertulis di surat kabar, tapi saya pikir, Inter tidak akan main-main di laga ini. Mereka akan serius menghadapi kami. Bahkan, saya yakin bahwa mereka akan menurunkan formasi terbaiknya. Untungnya, kami sudah melakukan persiapan. Para pemain sudah ikut mengamai permainan mereka," lanjutnya.

"Tim kami juga tidak takut menjalani pertandingan besar ini. Kami semua siap. Di samping itu, saya juga merasa bahwa Inter akan lebih mengutamakan liga domestik (Serie A Liga Italia). Karena, mereka masih punya kesempatan untuk menang. Yang jelas, saya senang bisa melawan mereka," tutupnya.

Meskipun ia tidak menjelaskan apa masalahnya, tapi yang pasti, Ludogorets tengah bermasalah dengan beberapa pemain, entah cedera atau hal lain. Tentu, ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Inter Milan untuk menyerang balik mereka, baik secara kemampuan di atas lapangan atau secara psikis.

Selama ini, Inter Milan dan Ludogorets belum pernah saling berhadapan dalam kompetisi sepak bola manapun, termasuk di Liga Europa. Sehingga, pertandingan ini merupakan yang pertama dan bersejarah bagi keduanya.