Liga Spanyol

Diisukan Jadi Alat Tukar Lautaro Martinez, Lionel Messi Akhirnya Curhat

Kamis, 20 Februari 2020 13:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Petrus Tomy
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencurahkan isi hatinya terkait isu bahwa dirinya bakal jadi alat tukar Lautaro Martinez dari Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT/Petrus Tomy
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencurahkan isi hatinya terkait isu bahwa dirinya bakal jadi alat tukar Lautaro Martinez dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, akhirnya mencurahkan isi hatinya setelah sebelumnya pernah diisukan ingin hengkang dari Camp Nou dan jadi alat tukar striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Beberapa waktu yang lalu, Lionel Messi memang santer diisukan ingin hengkang dari Barcelona lantaran sangat tersinggung dengan ucapan Eric Abidal, direktur olahraga klub tersebut. Karena situasi terus memanas, muncul isu bahwa ia mulai mempertimbangkan untuk angkat kaki di akhir musim ini.

Karena ingin pergi dari LaLiga, maka pihak Barcelona pun mulai mencoba untuk mencari penggantinya. Akhirnya, mereka kembali kepada incaran lama, yaitu Lautaro Martinez dari raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Sebelumnya, Blaugrana memang mengincar rekan senegara Messi itu untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang juga diisukan ingin pindah.

Sehingga, klub Catalan itupun menjajaki kemungkinan untuk melakukan pertukaran pemain, yaitu Messi dengan Martinez di bursa transfer musim panas 2020. Di sisi lain, tandem Romelu Lukaku itupun pernah dikabarkan setuju. Karena, ia merasa Barcelona adalah tim besar dan bangga jika bisa memperkuat mereka.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Lionel Messi akhirnya membuka suara perihal rumor-rumor yang beredar tersebut. Striker berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa ia justru ingin tetap di Camp Nou lantaran Barcelona itu seperti rumahnya sendiri.

"Saya mencintai Barcelona. Ini adalah rumah saya dan saya sudah berada di sini lebih lama daripada saat memperkuat Argentina. Saya sangat suka di sini dan ini adalah tempat dimana saya hidup. Saya menikmati kehidupan saya di sini," ujar Messi.

Dari ucapan kapten Blaugrana tersebut, maka jelas bahwa ia tidak memiliki rencana untuk pindah klub, apalagi menjadi alat tukar dengan Lautaro Martinez di Inter Milan. Kemungkinan, hubungannya dengan Abidal juga sudah membaik. Sehingga, ia kembali merasa nyaman di Camp Nou.

Akan tetapi, Barcelona kemungkinan besar bakal terus memburu Martinez untuk menggantikan Suarez. Bahkan, ada kabar bahwa mereka bisa saja menawarkan Philippe Coutinho ke klub Serie A Liga Italia itu sebagai alat tukar. Mereka yakin bahwa Inter tidak akan keberatan karena adanya kebijakan fiskal di Italia.

Lautaro Martinez sendiri baru memperkuat Inter Milan pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 25 gol dan menyumbang lima assists dari total 64 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%