Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2020, Eks PSS Sleman Tegaskan Target Bersama Bali United

Kamis, 20 Februari 2020 07:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram
M Sidik Saimima, pemain baru klub Liga 1, Bali United. Copyright: © Instagram
M Sidik Saimima, pemain baru klub Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM - Muhammad Sidik Saimima memastikan sudah siap mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020. Gelandang eks PSS Sleman ini ingin membawa Bali United menjadi juara lagi.

Saimima merupakan rekrutan anyar yang diproyeksikan menambah kuat lini tengah. Dia bisa menjadi pelapis Fadil Sausu dan Paulo Sergio. Dua peran dari seniornya itu bisa dijalankan Saimima.

Persita Tangerang akan menjadi lawan perdana. Laga lawan Persita sedianya digelar pada 1 Maret 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Saimima memastikan timnya sudah siap tempur.

"Ketika coach memberikan kesempatan, saya akan selalu kasih yang terbaik buat tim. Saya sebagai pemain baru ingin membawa Bali United juara tahun ini," ucap Saimima, Rabu (19/2/20).

Saimima yakin asa itu masih terbuka lebar. Sebagai pemain, dia senang Liga 1 dimulai lebih awal. Saimima pun berharap kompetisi Liga 1 berjalan dengan lebih tertata.

"Semoga pelaksanaan Liga 1 lebih bagus dari musim kemarin. Jadwal jangan sampai ditunda-tunda lagi, karena Bali United punya banyak jam bermain," tutur Saimima.

Sepanjang sebulan lebih berseragam klub Liga 1, Bali United, Saimima sudah tampil dalam dua laga resmi. Saimima masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Tampines Rovers dan Melbourne Victory dalam kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%