Liga Indonesia

Juara Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Lampaui Target

Kamis, 20 Februari 2020 21:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya, akhirnya keluar sebagai juara turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 setelah mengalahkan Persija dengan skor 4-1. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya, akhirnya keluar sebagai juara turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 setelah mengalahkan Persija dengan skor 4-1.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya, akhirnya keluar sebagai juara turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 setelah mengalahkan Persija dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Kemenangan Bajul Ijo di turnamen PGJ 2020 itu makin membanggakan karena bukanlah target utama tim.

Kemenangan di Piala Gubernur Jatim membuat Pelatih Persebaya, Aji Santoso, berhasil melampaui target tersebut.

"Memang dari manajemen sendiri tidak menargetkan. Tapi memang sebelum turnamen ini diputar saya sudah sampaikan untuk tampil maksimal," kata Aji Santoso pada Kamis (20/2/20).

"Alhamdulillah kami bisa juara," sambung mantan pelatih Persela Lamongan itu. 

Aji Santoso sendiri sangat puas dengan permainan anak didiknya dan juga perlawanan dari Persija yang baik. 

"Pertandingan yang sangat seru dan luar biasa menurut saya," singkat Aji. Pemain muda Persebaya, Hambali Tolib senang tim barunya meraih gelar juara.

Aji berharap dengan gelar juara yang berhasil diraih, Persebaya bisa terus konsisten saat kompetisi Liga 1 musim 2020 yang berlangsung di akhir Februari 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%