Liga Spanyol

Karier Terancam Hancur karena Barcelona, Begini Reaksi Lionel Messi

Kamis, 20 Februari 2020 13:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© fcbarcelona.com
Lionel Messi bereaksi usai mendengar raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan ingin menghancurkan kariernya. Copyright: © fcbarcelona.com
Lionel Messi bereaksi usai mendengar raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan ingin menghancurkan kariernya.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, diduga telah bekerja sama dengan I3 Ventures untuk menyebarkan kabar hoax yang menjatuhkan kalangan oposisi. Menjadi salah satu korban, Lionel Messi angkat bicara.

Sebelumnya berdasarkan pemberitaan media, Barcelona dituding telah menyewa jasa buzzer untuk menghancurkan karier beberapa pemain, legenda, politikus, dan mantan pelatih. Alasannya untuk meningkatkan citra presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Menanggapi hal tersebut, Messi langsung kaget ketika mendengar kabar miring tentang tim yang dibelanya. Apalagi Barcelona dilaporkan telah berusaha menjatuhkan posisinya, namun untungnya Messi masih berusaha optimistis dan percaya dengan Bartomeu.

"Sejatinya ini benar-benar mengejutkan saya karena saya tidak di sini ketika kejadian itu terjadi. Ketika saya tiba, saya mulai tahu tentang semuanya, presiden klub sudah mengatakan banyak hal seperti kala konferensi pers," tutur Messi dilansir Marca.

"Dia sempat memberitahu kami secara pribadi, kedengarannya memang ada yang ganjil, tapi mereka meyakinkan akan ada bukti. Kami harus menunggu kabar baru terkait kebenaran hal ini, bagi saya isu ini memang sangat aneh," tutupnya.

Messi hanyalah segelintir dari banyak korban yang terkena imbas dari buzzer yang diduga berasal dari Barcelona. Selain La Pulga, ada Gerard Pique, Xavi Hernandes, dan Pep Guardiola.

Jika isu ini memang benar, kian lengkap permasalahan yang telah terjadi di Barcelona saat sisa tengah musim LaLiga Spanyol ini. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Camp Nou itu sempat terlibat insiden panas antara Messi dan Eric Abidal.

Belum selesai isu panas terlibatnya Barcelona soal penghancuran karier sosok penting, mereka juga masih mengalami krisis penyerang sepeninggal Ousmane Dembele dan Luis Suarez. Beruntung mereka mampu mengakali masalah ini dengan merekrut Martin Braithwaite dari Leganes dengan klausal khusus.