Liga Europa

Lawan Inter Milan, Striker Ludogorets Kantongi Rencana Tak Terduga

Kamis, 20 Februari 2020 16:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© UEFA
Pemain Ludogorets, Claudiu Keseru, ungkap persiapan timnya jelang menghadapi Inter Milan di babak 32 besar Liga Europa pekan ini. Copyright: © UEFA
Pemain Ludogorets, Claudiu Keseru, ungkap persiapan timnya jelang menghadapi Inter Milan di babak 32 besar Liga Europa pekan ini.

INDOSPORT.COM - Lawan Inter Milan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, pemain Ludogorets Razgrad, Claudiu Keseru, memiliki rencana mengejutkan dan tak terduga.

Ludogorets akan menjamu raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, di kandang sendiri, yaitu Razgrad Stadium, di babak 32 besar Liga Europa musim ini. Pertandingan leg pertama akan berlangsung pada Jumat (21/02/20) pukul 00.55 WIB.

Menghadapi tim sekelas Inter menjadi kebanggaan tersendiri bagi tim sepak bola dari Bulgaria tersebut. Mereka sangat antusias bisa melawan Nerazzurri. Bahkan, salah satu pemainnya yang bernama Claudiu Keseru sudah punya rencana mengejutkan.

"Kami punya keunggulan karena kami sudah saling memahami satu sama lain, baik di dalam maupun luar lapangan. Kami juga sangat menghormati satu sama lain dan tahu kekurangan masing-masing pemain. Kami akan berjuang sampai akhir karena kami siap," ujar Keseru seperti dilansir dari laman Sempre Inter.

Sewaktu saya kecil, Keseru sangat menggemari AC Milan dan punya cita-cita bisa mencetak gol di stadion yang pernah dihiasi Ronaldo dan Shevchenko. Ia pun sangat bersemangat bisa melawan Inter untuk leg kedua di Milan.

"(Samir) Handanovic adalah kiper hebat dan sangat memengaruhi pertahanan mereka. Bagi kami, akan sangat penting untuk bisa terus menekan sampai sepertiga akhir lapangan dan memaksa mereka melakukan kesalahan yang berpotensi gol bagi kami," pungkasnya.

Berdasarkan ucapan Claudiu Keseru tersebut, salah satu rencana Ludogorets adalah terus menekan sampai ke sepertiga akhir lapangan dan mendekat ke gawang Inter Milan yang dijaga Samir Handanovic, sambi berharap kubu lawan melakukan kesalahan.

Di sisi lain, pelatih Inter , Antonio Conte, juga pernah dikabarkan bakal lebih mengutamakan Serie A Liga Italia ketimbang Liga Europa. Besar kemungkinan ia akan melakukan rotasi untuk mengistirahatkan pemain-pemain yang penting. Tentu, ini juga bisa menjadi celah bagi Ludogorets untuk tampil maksimal.

Selama ini, Inter Milan dan Ludogorets belum saling berhadapan dalam kompetisi sepak bola mana pun, termasuk Liga Europa. Karena sama-sama belum pernah bertemu, kejutan demi kejutan bisa saja terjadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%