Liga Indonesia

Rayakan HUT ke-5, Bali United Gelar Acara Menarik di Pantai Purnama

Kamis, 20 Februari 2020 21:17 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Klub Liga 1 Bali United merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-5 dengan cara yang berbeda. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Klub Liga 1 Bali United merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-5 dengan cara yang berbeda.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Bali United merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-5 dengan cara yang berbeda. Kali ini, skuat Serdadu Tridatu bersama staf akan melakukan kegiatan bersih-bersih di Pantai Purnama Gianyar, Jumat (21/2/20).

Kegiatan ' Bali United beach clean up' ini menjadi yang pertama. Pada HUT ke-4 lalu, manajemen mengadakan Bali United Festival di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Media Officer Bali United, I Ngurah Made Wirya Darma, mengatakan acara ini akan dimulai pada pukul 08.00 WITA hingga 12.00 WITA. Kegiatan sosial ini melibatkan banyak pihak, termasuk pemain dan pelatih.

"Semua pemain akan ikut dalam acara ini, termasuk juga perwakilan komunitas suporter Bali United," ucap Ngurah kepada redaksi INDOSPORT.com, Kamis (20/2/20) malam.

Ditambahkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dia bersama para pemain memastikan ikut serta dalam acara ini.

"Ya, benar, besok pagi kita ada acara. Sorenya kita latihan di Lapangan Samudra," singkat Teco.

Agenda ini bisa menjadi pengenalan untuk pemain, pelatih dan staf lain jelang Liga 1 2020. Bali United sedang melakukan pembangunan pusat latihan di sekitaran Pantai Purnama. Saat ini, proyek ini dalam tahap pembangunan pemecah ombak.