Bola Internasional

Respons Ilija Spasojevic Soal Virus Corona di Kamboja

Kamis, 20 Februari 2020 20:14 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tak khawatir dengan virus corona yang sudah memasuki Kamboja. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tak khawatir dengan virus corona yang sudah memasuki Kamboja.

INDOSPOT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tak khawatir dengan virus corona yang sudah memasuki Kamboja.

Spaso siap seratus persen melawan Svay Rieng FC dalam laga Piala AFC 2020 di Olympic National Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20).

Kamboja menjadi salah satu negara yang terkena dampak dari virus corona. Setelah ada satu wisatawan China yang positif terkena virus corona, kini satu lagi yang positif virus corona.

Satu orang ini merupakan warga negara Amerika Serikat. Dia termasuk penumpang kapal MS Westerdam yang beberapa hari lalu berlabuh di Kamboja. Saat sang nenek berusia 83 tahun itu pergi ke Malaysia, dia terdeteksi positif menderita virus corona oleh otoritas Negeri Jiran.

Spaso turut mengikuti perkembangan virus ini. Termasuk dia mengetahui adanya satu wisatawan yang terkena virus corona di Kamboja. Namun, hal itu tak membuatnya khawatir berlebihan.

"Tidak. Kita tidak pikirkan itu. Kita di sana buat main bola di Piala AFC. Kita tidak pikirkan," ucap Spaso, Kamis (20/2/20).

Spaso memastikan ia dan tim Bali United siap menghadapi partai kedua grup G Piala AFC ini. Dia dan rekan-rekannya berharap bisa mendapatkan positif pada lawatan ini.