Liga Indonesia

Selebrasi Provokatif di Depan Bench Persija, Pemain Persebaya Mahmoud Eid Minta Maaf

Kamis, 20 Februari 2020 21:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid menyampaikan permintaan maaf melalui instastory Instagram setelah melakukan selebrasi berbau provokasi di pertandingan Final Piala Gubernur Jatim 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid menyampaikan permintaan maaf melalui instastory Instagram setelah melakukan selebrasi berbau provokasi di pertandingan Final Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid menyampaikan permintaan maaf melalui instastory Instagram setelah melakukan selebrasi berbau provokasi di pertandingan Final Piala Gubernur Jatim 2020.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1, Kamis (20/02/20).

Mahmoud Eid turut menyumbangkan sebuah gol untuk Persebaya Surabaya di menit ke-40. Setelah mencetak gol, Eid melakukan gestur menyilangkan tangan kebawah seakan memberi pertanda laga sudah berakhir.

Gestur itu sontak membuat jajaran pemain dan Staf Persija Jakarta menjadi geram. Apalagi, Mahmoud Eid melakukan tindakan tidak terpuji itu di depan bangku cadangan tempat staf dan pemain Persija jakarta duduk.

Sadar akan kesalahannya, setelah laga usai Eid mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram.

© Instagram Mahmoud Eid
Pemain asing Persebaya, Mahmoud Eid minta maaf usai selebrasi provokatif di depan bench Persija Copyright: Instagram Mahmoud EidPemain asing Persebaya, Mahmoud Eid minta maaf usai selebrasi provokatif di depan bench Persija

"Saya mohon maaf untuk selebrasi gol saya. Saya tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun, itu hanya spintak perasaan senang saya dapat membuat gol dan membantu tim," tulis pemain asal Swedia tersebut.

"Permintaan maaf saya untuk temen-teman pemain dan staff Persija tadi di lapangan. Untuk para fans juga terima kasih @persijajkt," pungkasnya.

Kemenangan itu membuat Persebaya Surabaya berhak menyandang status gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%